Melalui program ‘Mineral Esensial Bantu Jaga Sehatmu’ akan dirilis beberapa seri edukasi, termasuk manfaat air minum bagi kesehatan, yang tidak hanya untuk kecukupan hidrasi tubuh saja. Air mineral yang memiliki mineral esensial berkualitas dan seimbang, berperan membantu memenuhi kecukupan mineral tubuh.

Mineral esensial sendiri berfungsi menjaga kesehatan tulang, menggunakan glukosa dalam tubuh untuk energi, menjaga sistem kekebalan tubuh, mengatur tekanan darah, dan membantu mengatur fungsi paru-paru. Tidak heran jika kemudian peranan penting mineral esensial juga meliputi ibu hamil, anak-anak, dan keluarga secara keseluruhan.

Inilah yang kemudian membuat Mayora melalui brand Le Minerale sebagai perusahaan air minum dalam kemasan, memutuskan untuk turut mengambil peranan dalam mengedukasi masyarakat. Le Minerale berkomitmen untuk selalu menghadirkan air mineral pilihan dengan kandungan mineral esensial berkualitas yang baik untuk tubuh, di mana brand ini sangat memahami bahwa air mineral memiliki peran penting bagi kesehatan masyarakat, karena dikonsumsi sehari-hari.

“Ini adalah bagian dari komitmen Le Minerale yang tidak hanya untuk menghadirkan produk air mineral yang sehat, tapi juga turut mengedukasi masyarakat agar memiliki pola hidup dan kualitas kesehatan yang semakin meningkat,” terang Yuna Eka Kristina, selaku Head of Public Relations and Digital Le Minerale.

Yuna juga menjelaskan bagaimana Le Minerale bisa menjadi produk air mineral pilihan masyarakat Indonesia, mulai dari proses distribusi terpercaya, hingga rasa dan kandungan air yang konsisten. Le Minerale memiliki kandungan mineral esensial yang seimbang, konsisten, dan stabil karena dikemas dengan Mineral Protection System.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top